Berikut Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 4 In Indonesia

Berikut Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 4 In Indonesiamudation.com – Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 4 di Indonesia. Samsung kembali memperkenalkan peluncuran ponsel lipat versi terbarunya di seri Z 2022.

Jika kemarin kita membahas Samsung Galaxy Z Flip 4, namun saat ini kita membahas Samsung Galaxy Z Fold 4 dalam acara virtual send off “Samsung Galaxy Unpacked” pada Rabu (10-08-2022) malam WIB.

Gratis pemesanan Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia sudah mulai dibuka pada hari yang sama saat pengiriman. Juga telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Bagi anda yang membutuhkan untuk mendapatkan telepon yang satu ini. Anda sudah bisa memintanya melalui website resmi Samsung Indonesia, maka tentunya Anda sedang mempertimbangkan harga di Indonesia.

Sebelum kita membahas harga Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia. Pertama, kita harus melihat desain dan spesifikasi mSamsung Galaxy Fold Z 4 terlebih dahulu.

Sepesifikasi Samsung Galaxy Fold Z 4 In Indonesia

Seperti namanya, Samsung Galaxy Fold Z 4 yang merupakan kesuksesan dari ponsel kolaps Galaxy Z Fold 3 yang diluncurkan Samsung tahun lalu.

Untuk desain, Galaxy Z Fold 4 mengusung mekanisme keruntuhan seperti buku. Yang engsel atau engselnya berpotongan dengan titik fokus gadget ke arah atas.

Saat dibentangkan, layar Dynamic AMOLED 2X Galaxy Z Fold 4 berukuran 7,6 inci dengan resolusi 2176 x 1812 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz.

Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy Fold Z 4 dibekali dengan 3 kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera foto 10 MP (f/2.2), dan kamera 12 MP (f/2.2). ) kamera ultra lebar.

Saat ponsel direbahkan, pengguna dapat menggunakan kamera selfie 10 MP (f/2.2), sedangkan saat gadget direntangkan, terdiri dari modul kamera Under Display 4 MP (f/1.8) yang terletak di kanan atas.

Untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy Z Fold 4 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadu dengan RAM 12 GB (LPDDR5), serta 3 pilihan media penyimpanan (storage) tipe UFS 3.1 berkapasitas 256GB, 512GB, dan 1TB.

Di sektor baterai, ia memiliki kapasitas 4.400 mAh yang mendukung pengisian cepat melalui tautan 25W, serta pengisian nirkabel cepat 15W.

Fitur lain yang mendukung antara lain Flex Mode yang saat ini mendukung berbagai aplikasi ternama seperti Disney Plus, Netflix, Microsoft Teams, Google Meet, hingga Youtube, serta dukungan touchpad saat dalam tampilan Flex Mode.

Lalu ada dukungan aksesoris S Pen yang bisa digunakan untuk mencatat, menjelajah antar menu, menggambar dan lain-lain.

Ada juga fitur Quick App Switching yang memungkinkan pengguna untuk beralih mulai dari satu aplikasi lalu ke aplikasi berikutnya.

Dengan mengetuk simbol aplikasi yang dimaksud secara langsung dari wilayah bilah tugas di bagian bawah layar ponsel.

Dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang telah kami uraikan sebelumnya. Memang saat ini kami sedang membahas harga Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 In Indonesia

Untuk Anda penggemar Samsung. Anda bisa meminta Samsung Galaxy Z Fold 4 dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Z Fold 3 yang sebelumnya sudah diluncurkan di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 12/256 GB RP: 24.999.000
Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 12/512 GB Rp: 26.999.000
Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 12/1 TB Rp: 30.999.000

Untuk varian Samsung Galaxy Z Fold 4. Variasi 12GB/1 TB harus dilacak di saluran penjual berbasis internet di situs web resmi Samsung.com.

Selain varian tersebut, burgundy Galaxy Z Fold 4 harus diperoleh secara eksklusif di situs resmi Samsung.com.

Dapatkan bermacam-macam data dengan memulai notifikasi. Dengan begitu, Anda akan mengetahui berbagai data untuk setiap hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.