Inilah Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy A9 Terbaru

Inilah Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy A9 Terbarumudation.com – Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy A9 Terbaru – Samsung Galaxy A9 2018, merupakan HP Samsung terbaru yang dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy A7 2018 beberapa waktu lalu.

Kedua smartphone ini dikenang karena jajarannya di kelas pekerja, Samsung Galaxy A series memiliki keunggulan khususnya dari segi kamera terutama jumlah dan kelengkapan lensanya.

Samsung sendiri mengatakan bahwa spesifikasi Galaxy A9 2018 siap ditingkatkan lagi untuk Instagram. Oleh karena itu kita sudah bisa menebak untuk siapa ponsel Samsung terbaru ini dikeluarkan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A91). Desain Samsung Galaxy A9 jelas premium

1). Desain Samsung Galaxy A9 jelas premium

Samsung Galaxy A9 2018 ini memiliki desain yang luar biasa dengan tepian logam ditambah dengan kaca di bagian depan dan belakang yang membuatnya tidak biasa-biasa saja dibandingkan dengan kehadiran Galaxy S9.

Smartphone ini juga tersedia dalam tiga warna yang eye-catching, yaitu lemonade blue, bubblegum pink yang menawarkan warna couple yang sangat menarik dan mengingatkan kita pada tampilan mewah Huawei P20 dan P20 Pro.

Samsung Galaxy A9 juga tersedia dalam beberapa warna hitam kaviar. Dengan memiliki ukuran 162,5 x 77 x 7,8 mm.

Samsung Galaxy A9 adalah handset yang cukup besar dan berkat layar 6,3 inci membuatnya sedikit lebih tinggi dan lebih luas daripada Samsung Galaxy Note 9.

Selanjutnya, sedikit lebih ringan dari phablet andalan Galaxy Note 9, dengan bobot sekitar 183 gram.

2). Kamera Quad-cam yang sangat inovatif

Sensor quad-cam ini berada di bagian belakang handset dengan pengembangan ke atas di sisi kiri atas.

Sensor kamera utama juga memiliki resolusi 24MP yang merupakan pilihan default dalam mode otomatis, dan selanjutnya akan memberikan eksekusi yang andal saat digunakan dalam cahaya rendah.

Yang kedua adalah lensa titik lebar 120 derajat 8MP yang memungkinkan pengguna ponsel cerdas memiliki lebih banyak objek di setiap kesempatan, diikuti oleh kamera penginderaan kedalaman 5MP yang akan mengumpulkan informasi yang digunakan dalam mode mengaburkan latar belakang, khususnya dari sorotan Live Focus.

Akhirnya, ada lensa zoom 10MP yang akan memberikan zoom optik 2x ke sensor kamera utama yang memungkinkan pengguna untuk melihat objek lebih dekat.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 24MP yang dapat memastikan aktivitas selfie menjadi menyenangkan sepenuhnya.

3). Display Samsung Galaxy A9 yang super jernih

Samsung Galaxy A9 (2018) memiliki layar Super AMOLED Full HD 6,3 inci yang indah, jernih, dan penuh warna.

Selain itu, memiliki resolusi 1080 x 2220 piksel masih merupakan peringkat kedua dibandingkan dengan papan layar QHD pada Galaxy S9, S9 Plus dan Note 9 mengingat biayanya.

Meski demikian, pengguna smartphone tetap bisa melihat bahasa desain layar infinity flagship Samsung di Galaxy A9 2018 meski bezel di kanan dan kiri mungkin sedikit lebih tebal.

4). Performa Samsung Galaxy A9 yang sangat luar biasa

Samsung Galaxy A9 ini hadir dengan chipset Exynos 7885 octa-center dan dengan RAM 6GB yang memberikan eksekusi yang tidak biasa.

Campuran dapur pacu ini bertanggung jawab untuk menjalankan Android 8 Oreo, yang sayangnya bukan versi Android terbaru.

Namun Samsung berjanji akan menyampaikan update Android 9 Pie ke Galaxy A9 2018 secepatnya.

5). Harga Hp Samsung Galaxy A9 2018

Sejak diluncurkan oleh Samsung kemarin, Samsung Galaxy A9 2018 akan tersedia pada pertengahan November 2018.

Artinya konsumen tidak perlu menunggu lebih dari sebulan untuk mendapatkan smartphone ini. Sementara dari sisi harganya, Samsung Galaxy A9 2018 akan dijual di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp. 7.999.000. Tidak cukup buruk bagi kami, kantor pusat dan bawah.

Itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 2018 yang idealnya dapat memberikan pemahaman tentang ponsel. Sangat berkewajiban kepada Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.