Video Viral TikTok 31 Detik

Video Viral TikTok 31 Detik mudation.com –  Video Tiktok yang viral 31 detik lalu kembali menghebohkan pengguna media sosial di seluruh Indonesia. Ada apa dengan video Tiktok viral 31 detik? Tiktok masih menjadi primadona para pecandu media sosial. Tiktok adalah aplikasi media sosial yang dapat membagikan konten video pendek dan viral.
Jadi tidak heran jika setiap aroma yang bisa dibayangkan langsung menjadi viral. Salah satu contohnya adalah video viral Tiktok 31 detik yang belakangan ini hebohkan pengguna sosial media. Tak sedikit para pengguna media sosial langsung memburu video viral berdurasi 31 detik tersebut.
Bahkan sampai sekarang link video bisa kamu temukan. Nah yang kali ini lagi viral kebetulan sekali 31 detik. Lumayan kan setengah menit.
Video yang menjadi viral di TikTok ini tentu saja menjadi salah satu konten terkenal di Tiktok. Tak butuh waktu lama bagi pemilik foto dalam video berdurasi 31 detik itu akhirnya memberikan penjelasan langsung.
Video ini mulai beredar pada November 2021. Melalui akun im.ifanny179, ia juga mengatakan bahwa dirinya sebenarnya bukanlah seorang pemeran wanita dalam video berdurasi 31 detik yang viral di berbagai situs media sosial.
Dalam video tersebut, wanita tersebut diawasi oleh enam pria. Sekilas, wajah dan video sangat berbeda. Namun netizen percaya kebenaran video viral itu.

Klarifikasi dan Bantahan Video Viral TikTok 31 Detik

Berikut ini adalah klarifikasi dan bantahan wanita yang bukan pemeran video viral TikTok. Yuk simak klarifikasi dan bantahan wanita cantik di bawah ini.
“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh buat temen-temen TikTok, di sini aku akan mengklarifikasi soal foto aku di video viral 31 detik itu. Sebenarnya video itu telah tersebar pasca lebaran kemarin. Cuman di ungkit-ungkit lagi.
Gambar gadis kulit putih berhijab itu benar-benar aku, kawan.” “Jadi ceritanya suatu hari saya membuat bumerang, lalu saya posting di instastory dan Facebook story saya. Bumerang saya seperti video 13 detik.
Kemudian, dua hari kemudian, teman saya memberi tahu saya bahwa foto saya telah hilang. viral.” ke video 31 detik. “Ternyata foto bumerang saya digabung dengan video berdurasi 31 detik.
Sedangkan cewek di video itu bukan saya, demi Allah itu bukan saya, tapi foto hijab putih itu foto saya. bumerang dan SS saya (layar gambar), saya mengeditnya dan menggabungkannya menjadi video, maaf, video di mana gadis itu diperkosa oleh beberapa orang.
“Dua hari yang lalu teman saya memberi tahu saya tentang foto viral saya, saya mengobrol dengan seseorang melalui WA, lalu nomor WA saya ditambahkan ke grup 18 ke atas,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.