Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo V25e di Indonesia

Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo V25e di Indonesiamudation.com – Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo V25e di Indonesia.

Harga Vivo V25e dan informasi detailnya bisa dicek di artikel ini. Mari kita lihat lebih lanjut tentang Vivo V25e yang diluncurkan secara resmi.

Pelanggan Vivo Indonesia telah menggunakan ponsel baru bernama Vivo V25e untuk mendukung seri V generasi baru pada tahun 2022.

Vivo Indonesia telah meluncurkan ponsel baru bernama Vivo V25e dengan harga yang terjangkau bagi para pelanggan setianya. Vivo V25e memiliki keunggulan performa tinggi.

Ini adalah teknologi terbaru dalam tubuh. Phablet ini memiliki RAM 8GB yang didukung hingga 8GB dengan fitur Extended RAM.

Artinya ponsel ini bisa memiliki RAM hingga 16 GB. Oleh karena itu, Vivo percaya bahwa Vivo V25e dapat memotivasi pengguna untuk multitasking atau bermain game berat.

Selanjutnya, Vivo juga membekali Vivo V25e dengan baterai 4500mAh dan mendukung baterai Fast FlashCharge 44W. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur multi-fungsi NFC dan keunggulan potret sinematik dari kamera malam OIS 64MP.

Smartphone ini hadir dengan slogan Life is Cinematic. Vivo menegaskan bahwa V25e siap mendukung aktivitas perekaman bioskop seluler sehari-hari yang sederhana, efisien, dan menyenangkan.

Harga Vivo V25e

Datang ke pasar Indonesia, Vivo V25e memiliki dua varian ROM yang berbeda yakni 128GB dan 256GB. Varian Vivo V25e RAM 8GB + ROM 128GB tersedia dengan harga Rp. 3.999.000.
Meski versi paling akhir, RAM 8GB + ROM 256GB, dibanderol dengan harga Rp 4.299.000. Bagi pelanggan yang tertarik dengan Vivo V25e, Anda dapat melakukan pre-order.
Hanya manfaat khusus yang bisa dinikmati di toko online vivo, mitra e-commerce vivo dan semua toko Vivo di Indonesia mulai 3 hingga 8 Oktober 2022.
Spesifikasi Resmi Vivo Indonesia Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia, dalam keterangan resminya bahwa vivo V25e dikembangkan untuk membantu konsumen mengabadikan dan merekam momen berharga dalam kehidupan sehari-hari secara sinematik.
“Kami telah menggabungkan keunggulan kamera, performa dan desain pada Vivo V25e yang merupakan bagian dari keluarga V25 Series. Semua keunggulan kami digabungkan dalam satu ponsel dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Risa.
Pelanggan yang membeli vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan uang berupa TWS Air senilai Rp499.000 dan keuntungan lainnya senilai Rp2.000.000.
Dari segi pembayaran, Vivo menawarkan deposit 0% atau cashback hingga Rp 700.000. Pelanggan bisa mendapatkan uang kembali jika mereka membayar dengan kartu kredit.
Sedangkan jika Anda memesan menggunakan sistem penukaran melalui platform Laku6 atau ENB, pembeli bisa mendapatkan cash back 8%.
 Tak hanya itu, Vivo juga menawarkan suku cadang elektronik atau garansi hingga Rp. 150.000, jika Anda memesan di platform Shopee.
Pelanggan juga dapat menikmati manfaat dari perpanjangan garansi telepon selama satu tahun dan tambahan garansi tampilan selama 6 bulan.
Untuk pemesanan online, konsumen mendapatkan keuntungan hingga Rp. 1.100.000. Pelanggan akan dapat menikmati model TWS Air dengan berbagai opsi.
Tergantung kondisi sistem, Anda juga bisa menikmati paket XL Prioritas senilai Rp 599.400. Selain itu, vivo juga telah membuka pertukaran atau proses bisnis untuk vivo yang bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB.
Tidak perlu khawatir dengan garansi dan layanan purna jual, karena konsumen juga bisa mendapatkan garansi smartphone hingga satu tahun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.