Video Viral Tenda Bergoyang di Gunung Salak

Video Viral Tenda Bergoyang di Gunung Salakmudation.com – Video Viral Tenda Bergoyang di Gunung Salak.

Inilah kemunculan viral video tenda terapung di Gunung Salak yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.
Cuplikan visual tenda terapung di Gunung Salak di Bogor, Jawa Barat telah menarik perhatian netizen. Pasalnya, isinya adalah pasangan serasi di dalam tenda.
Pria yang merekam video tersebut juga menjelaskan sedikit tentang waktu kejadian. Dia bahkan mengatakan bahwa dia dan teman-temannya melemparkan batu ke tenda.

“Maaf, aku tidak mati. Malah pas video selesai saya lempar banyak batu ke tenda, sampai habis,” kata @RakaMpratama10.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa tenda dilempari batu hanya untuk mengingatnya. “Kurang lebih, saya lempar cepat ya guys,” ujarnya.

“Bukannya petinju itu sengaja menyakitinya atau apa, seperti melemparnya ke pinggir tenda,” tambah akun yang mengunggah video viral Gunung Salak itu.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah sejoli tersebut. Tidak jelas apakah burung itu sepasang kekasih atau pasangan.
Namun, dua acara yang berlangsung di tenda tersebut cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, imej mereka bergulat terlihat jelas dalam video tersebut.

Viral Tenda Bergoyang di Gunung Salak

Baru-baru ini, video tenda terbang di Gunung Salak menjadi berita paling menakutkan di dunia penerbangan Indonesia.

Sebuah video rekaman tenda terapung di Gunung Salak menjadi viral setelah diunggah ke akun Instagram @txtfrombogor. Saya melihat tenda bergoyang, tapi kali ini bukan karena gempa.

Tetapi goncangan kemah itu berasal dari perbuatan baik orang-orang yang ada di dalamnya. Dalam video singkat tersebut, terlihat pasangan muda ini sedang melakukan aktivitas romantis sebagai pasangan suami istri.

Dari video yang dibagikan, dijelaskan lokasi acara tenda berputar di Air Terjun Pangeran Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Pada rekaman kedua, di pagi hari, seorang wanita berpakaian dan berhijab hitam terlihat di dekat bagian belakang tenda.

Video tersebut kemudian menarik perhatian netizen di media sosial Instagram dan Twitter. “Ya, tapi mungkin mereka adalah pasangan yang baru menikah yang sedang berbulan madu sambil berkemah.

Mereka mungkin sengaja memiliki anak di pegunungan agar anak-anaknya menjadi pecinta alam,” tulis netizen. “Bahkan jika Anda adalah pasangan, jika Anda ingin berhubungan seks, Anda harus memiliki sopan santun dan moral yang baik. “Pertanian?” minta akun lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.