Link Video Viral 46 Detik Pemandu Lagu Jadi Buruan Warganet

Link Video Viral 46 Detik Pemandu Lagu Jadi Buruan Warganet mudation.com – Netizen mengejar video viral berdurasi 46 detik dengan panduan lagu. Video tersebut baru-baru ini didistribusikan dan diposting melalui akun media sosial TikTok.
Pemeran wanita dalam video viral berdurasi 46 detik yang diputar di Tiktok itu berhasil menyedot perhatian netizen. Juga untuk menemukan video lengkap.
Seorang wanita cantik yang dikenal bekerja sebagai pemandu lagu di tempat karaoke telah tertangkap dalam video viral berdurasi 46 detik dirinya dengan seorang petugas polisi.

Dikenal juga sebagai LC Karaoke, perilisan video viral TikTok berdurasi 46 detik yang menampilkan seorang polisi Bogor dan seorang pemandu nyanyi benar-benar merevolusi dunia maya.

Belakangan, fakta di balik video lama itu diperlihatkan secara tidak senonoh dan terungkap karakter sang aktor.

Tokoh dalam video TikTok yang viral itu merupakan anggota Polres Bogor. Sementara itu, tokoh perempuan dalam video viral itu adalah Pak S yang diduga menjadi mentor lagu atau karaoke LC.

Berdasarkan penelusuran mendalam dari berbagai pemberitaan media, viral tagar Investigasi Polres Bogor masih beredar di TikTok.

Dengan pencarian terkait 46 Seconds Police and Song Guide, 46 Seconds Police, Bogor Viral Police with LC dan lainnya. Beberapa video yang merinci perkembangan kasus dugaan juga diunggah dari berbagai akun TikTok yang akhirnya menjadi trending di media sosial.

Terkait kejadian tersebut, Kapolres Bogor Iman Immanuddin membenarkan bahwa sosok polisi dalam video TikTok berdurasi 46 detik itu adalah anggota Polres Bogor.

Di sisi lain, wanita yang muncul dalam video berdurasi 46 detik tersebut adalah Ms. S., yang juga bertanggung jawab memproduksi konten tersebut. Hanya AKBP Iman yang menolak untuk meriwayatkan video tersebut dengan alasan anggota tersebut mesum di kantor polisi.

Viral video TikTok anggota Polres Bogor beberapa hari ini viral menggambarkan aksi asusila dengan pemandu lagu di Mapolres.

Dalam video berdurasi 46 detik tersebut, seorang wanita berpakaian minim terlihat merekam wajahnya untuk pertama kali. Wanita itu diyakini pernah bekerja sebagai pemandu bernyanyi dan karaoke untuk LC.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *