Simak Cara Mengatasi Kartu Sim Tidak Terbaca (NO SIM) di Hp Android & Iphone

Simak Cara Mengatasi Kartu Sim Tidak Terbaca (NO SIM) di Hp Android & Iphonemudation.com – Halo bosquu selamat datang di Pada kesempatan kali ini admin akan membahas Cara Mengatasi Sim Card Tidak Terbaca dengan mudah untuk kalian masing-masing.

Kartu SIM tidak dapat dibaca atau beberapa layanan tidak biasa dan IMEI sering hilang karena root kemudian diulang di gadget. Masalah ini dapat terjadi di semua ponsel.

Beberapa dari kita mungkin menggunakan kartu SIM yang rusak. Masalah ini membuat kita sangat stres, terutama jika kita berada dalam krisis.

Karena masalah ini, kami tidak dapat mengirim SMS, mengambil keputusan meskipun memiliki akses web yang rendah.

Nah, kali ini kami memberikan solusi untuk mengatasi masalah kartu SIM yang terputus-putus dengan mudah bagi Anda yang mengalami masalah ini.

Cara Mengatasi Kartu Sim Nir Terbaca (NO SIM)

Di bawah ini kami berikan tips untuk mengurangi masalah kartu SIM terputus-putus di ponsel kami, baca lebih lanjut di bawah ini.

Aktifkan Mode Pesawat

Ini sangat mudah dilakukan di smartphone kita. Cara memulai Mode Pesawat, lalu tunggu beberapa saat, lalu matikan Mode Pesawat.

Pada saat yang sama, sistem secara alami membuat pengaturan jaringan dan mencari sinyal.

Restart Hp

Jika Anda mencoba mode penerbangan. Mem-boot ulang telepon Anda kemungkinan adalah tahap berikutnya.

Ketika Anda reboot, tentu saja, sistem dimulai. Jika sistem organisasi dirugikan, masalahnya selesai.

Bersihkan dan Card Cek Kuningan SIM

Dengan bantuan penghapus, kita dapat dengan mudah membersihkan sim kuningan.

Caranya adalah dengan menghilangkan kartu SIM dan gosok lembut dengan penghapus pensil. Kita juga bisa membersihkannya dengan minyak kayu putih dan tisu.

Coba Gunakan Kartu Sim Lain

Untuk menemukan kesalahannya, kita bisa menambahkan kartu lain ke telepon. Selanjutnya, tambahkan kartu sim ke telepon lain.

Jika kita tidak bisa membaca dengan teliti kartu kedua di ponsel, sangat logis ponsel yang dirugikan.

Apalagi sebaliknya. Jika kita tidak membaca dengan teliti kartu SIM yang terpasang di telepon lain, kartu SIM akan rusak.

Cek IMEI Android

Bagi kita yang suka root android. Mungkin ada kesalahan yang tidak kita ketahui. Salah satunya adalah kehilangan nomor IMEI ponsel android kita.

Kemudian kita bisa mengecek nomor IMEI dengan membuka menu panggilan dengan memasukkan kode rahasia *#06#.

Sejak saat itu, nomor telepon IMEI kami akan ditampilkan. Jika nomor tersebut tidak ditampilkan, berarti ada bug di IMEI Android kita.

Coba Reset Pengaturan Pabrik

Nir membaca kartu SIM? Cobalah mengatur ulang pengaturan pengiriman
Jika Anda menggunakan semua metode di atas tetapi tidak berhasil. Kita bisa mereset setting ke setting plant.

Teknik ini bisa digunakan jika kita merasa ada blunder pada sistem jaringan android kita. Tetapi kita perlu mencadangkan semua berita penting yang tersedia.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi masalah kartu SIM yang belum tahu di ponsel kami, Anda dapat menggunakan teknik di atas, semoga berhasil dan sangat wajib.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.