Full Video 14 Detik Maya UiTM Resmi Viral TikTok

Full Video 14 Detik Maya UiTM Resmi Viral TikTokmudation.com – Pengguna media sosial saat ini berlarian untuk menonton video viral Maya UiTM berdurasi 14 detik melalui TikTok. Apa yang ada di dalamnya?

Maya adalah Budak UiTM yang memiliki video skandal 14 detik. Dalam video tersebut, budak UiTM Maya sedang melakukan demonstrasi berhubungan badan.

Dalam rekaman tersebut, Maya UiTM menikmati suasana yang membosankan di sebuah ruangan. Mereka terlihat nostalgia dalam kesukaan mereka.

Kisah spontan ini, Rabu (10/8/2022), masih menjadi perbincangan hangat perbincangan media di Indonesia. Padahal Maya adalah mahasiswa UiTM Sabah Malaysia.

UiTM sendiri merupakan kependekan dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) Cawangan Sabah, Malaysia. Nama UiTM sendiri langsung menjadi sensasi web di Indonesia.

Gara-gara bisnis video viral, netizen Indonesia paling dibuat bingung. Apalagi dalam hal nostalgia cinta. Tersebar sedikit segera bersemangat bergolak.

Ada Apa Maya UiTM Viral TikTok?

Berawal dari transfer salah satu pengguna aplikasi TikTok berupa potongan video dan memajang foto Maya dalam seragam kampus UiTM.

Cerita tersebut jelas dengan cepat memicu reaksi netizen di Indonesia, bahkan mereka mencari koneksi ke video populer 14 detik Maya UiTM.

Untuk mencari link video viral Tiktok, netizen perlu mendapatkan versi panjang. Video viral Tiktok Maya Budak UiTM berdurasi sekitar 14 detik.

Mengingat Maya Budak UiTM juga seorang Tiktokers, membuat heboh netizen karena viralnya video Tiktok Maya Budak UiTM.

Banyak netizen yang penasaran dengan versi lengkap video viral Tiktok Maya Budak UiTM. Mungkin ada versi yang panjang, jadi video connect untuk Maya Budak UiTM telah menjadi sensasi web di Tikotk.

Video Maya Budak UiTM viral Tiktok selama 14 detik, disebutkan bahwa dia adalah orang Malaysia. Meski begitu, video viral Maya Slave UiTM juga sampai ke Indonesia.

Sementara itu, Maya adalah seorang mahasiswa. Maya Budak UiTM belajar di salah satu universitas di Malaysia, tepatnya UiTM Shah Alam Malaysia.

Meski banyak yang menerima bahwa sosok dalam video tersebut adalah Maya Budak UiTM, tak sedikit yang merasa skeptis.

Dilihat dari jalannya video film tersebut, dalam video yang berjudul Maya Budak UiTM ini terlihat aksi-aksi keji yang ditampilkan.

Itu menyebabkan video itu beredar di web di Tiktok. Dilihat dari isi pemeran utama wanita dalam video tersebut, tidak ada pasangan yang sangat yakin bahwa itu adalah Maya Budak UiTM.

Alhasil, akun Maya Budak UiTM pun diburu warganet untuk dipertanyakan kebenarannya. Akhirnya, Maya Budak UiTM juga menegaskan bahwa video TikTok yang viral itu benar-benar dirinya.

Namun ia juga membela diri, jika itu merupakan rekor lama yang sudah ada sejak dua tahun lalu.

“Apa yang saya lakukan sampai diperlakukan seperti ini oleh kalian semua? Tolong berhenti dan laporkan jika masih ada yang menyebarkannya,” kata Maya, menyayangkan sikap orang yang menyebarkan video tersebut.

Bagi netizen yang berniat menyebarkan video Maya Slave UiTM, mohon untuk tidak melakukan hal tersebut. Usahakan jangan sampai menyebar karena nanti bisa kena pasal dan lama-lama mendekam di penjara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.