Baru Binance dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto

Baru Binance dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kriptomudation.com – Binance dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Perusahaan cryptocurrency terbesar di dunia Binance dan penyedia layanan pembayaran global MasterCard Inc. meluncurkan kartu pembayaran cryptocurrency bersama pertama mereka.

Binance Bermitra dengan Mastercard

Kami memiliki kabar baik untuk pasar kripto yang dilanda krisis. Berita terbaru adalah bahwa Binance, pemimpin pasar dalam industri crypto dan juga pertukaran crypto terbesar di dunia, telah bermitra dengan MasterCard Inc. untuk mengeluarkan kartu pembayaran khusus untuk cryptocurrency.
MasterCard adalah salah satu penyedia layanan pembayaran terkemuka di dunia dengan lebih dari 90 juta mitra penerima. Dengan kata lain, itu menjadi kemitraan dua perusahaan besar.
Pada langkah pertama, Binance MasterCard diluncurkan di Argentina. Kartu pembayaran dikeluarkan oleh bank Pembayaran Kredensial di Argentina.
Semua pelanggan Binance dengan paspor Argentina yang valid dapat mengajukan permohonan untuk kartu pembayaran ini.
Kartu tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dan membeli mata uang kripto di lebih dari 90 juta mitra MasterCard di seluruh dunia, online dan offline.
Selain itu, dimungkinkan juga untuk menarik uang dari ATM. Aset Crypto Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Binance Coin sekarang dapat digunakan.

Ekspansi akan Dilakukan Jika Berhasil

Jika Binance MasterCard lulus “ujian” di Argentina dan prosesnya berjalan lancar, maka ekspansi ke negara lain akan segera direncanakan.
Di masa depan, Binance MasterCard akan tersedia di semua negara di dunia di mana MasterCard aktif, dan rencananya akan menyertakan mata uang kripto lainnya. “Pekerjaan kami dalam mata uang digital dibangun di atas dasar yang kokoh yang memberi orang pilihan dan keamanan saat mereka berbelanja dan membayar.
Bersama dengan mitra kami, Mastercard memimpin industri pembayaran dengan menyediakan akses ke dunia baru yang menarik ini dan membantu jutaan lebih banyak pengguna cryptocurrency dan aset digital lainnya dengan cara yang tepercaya dan aman,” kata Walter Pimenta, Wakil Presiden Eksekutif Mastercard Amerika Latin dan Karibia.

Cara Kerja Binance MasterCard

Berikut informasi yang dapat menjelaskan prosedur dan cara kerja Binance MasterCard:

  • Semua pelanggan Binance yang memegang paspor Argentina yang valid dapat mengajukan Binance MasterCard melalui Dasbor Binance di website atau melalui aplikasi crypto Binance. Namun, pelanggan harus terlebih dahulu mengonfirmasi identitas diri dengan paspor Argentina yang masih berlaku.
  • Pemegang Binance MasterCard kemudian juga dapat mengelola kartu melalui Dasbor Binance atau melalui aplikasi Binance dan memuat cryptocurrency yang diinginkan untuk pembayaran.
  • Setiap pembelian dan pembayaran dapat dilakukan dengan semua mitra penerimaan MasterCard, sama seperti dengan MasterCard lainnya.
  • Penerima pembayaran mendapat pembayaran yang dikreditkan dalam mata uang fiat segera dan secara real time.
  • Pemegang kartu akan dikenakan biaya untuk pembayaran dalam mata uang kripto yang diinginkan.
  • Kartu pembayaran dapat digunakan untuk membayar di semua pengecer online yang menerima MasterCard. Selain itu, klien juga dapat membayar dengan Binance MasterCard di semua toko dan pebisnis yang menerima MasterCard.
  • Pemegang kartu juga bisa menarik uang tunai dari ATM mana pun yang menerima MasterCard dan tidak perlu membayar biaya apa pun untuk pembayaran. Sebaliknya, untuk beberapa transaksi bahkan tersedia cashback hingga 8% yang dikreditkan dalam cryptocurrency.

MasterCard Inc. dan Industri Crypto

Dengan kemitraan strategis dengan Binance dan rilis sebenarnya dari Binance MasterCard, MasterCard Inc. akhirnya mengambil langkah maju yang menentukan untuk upaya selama setahun untuk memasukkan cryptocurrency ke dalam model bisnisnya.
Dengan demikian, perusahaan keuangan multinasional ini dapat berpartisipasi dalam kemungkinan penting cryptocurrency di masa depan.
Bagi MasterCard, ini adalah langkah penting dalam perjalanan panjang, tetapi tentu saja bukan yang terakhir.
MasterCard akan terus berkembang dengan bergabung dalam industri kripto sehingga hampir semua pemegang aset kripto juga dapat berbisnis dengan MasterCard.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.