Viral Video Tak Senonoh Penumpang Mes*m di Kereta Bikin Gehger Warga Net Terbaru

Viral Video Tak Senonoh Penumpang Mes*m di Kereta Bikin Gehger Warga Net Terbarumudation.com – Kekacauan merajalela dan korbannya sekarang adalah wanita di kereta transit. Ini adalah situs berbagi video yang diterbitkan di jejaring sosial Instagram.
Dalam video yang diunggahnya, selain kakak beradik yang sedang tidur, terlihat perempuan dan laki-laki dewasa bepergian dengan kereta api dan melakukan perbuatan asusila.

Sesuatu di dalamnya tampak kosong. Anak laki-laki dan perempuan yang bepergian melihat sekeliling dan jika mereka menyukainya, mereka menunjukkan bahwa kakak laki-laki mereka tidur di sebelah mereka, tetapi segera dia membuat pameran museum. .

Link Viral Video Penumpang Museum di Kereta

Pada satu titik dalam video viral seorang pengunjung museum, seorang pria meletakkan tangannya di atas seorang wanita berjaket.

Aksi pasangan jalan-jalan ini telah terekam dan kini beredar di media sosial. Sejak viralnya unggahan video tersebut, tidak jelas apakah pria dan wanita tersebut telah menikah secara sah. Arah kereta juga tidak ditentukan. Sejauh ini, belum ada yang menyebut-nyebut video viral museum tersebut, bahkan kereta api pun tidak menanggapi.

Respons Para Warganet Mengenai Viral Video Penumpang Museum di Kereta

Banyak pertanyaan yang muncul terkait viralnya video museum kereta api, termasuk pertanyaan tentang keakuratan informasi dalam video museum tersebut.

Banyak orang yang mengira itu bukan perjalanan kereta untuk lain waktu, karena video museum yang viral, banyak kata yang sedih dan juga bersimpati dengan acara ini.

Banyak juga yang mengkhawatirkan keselamatan KAI karena banyak yang membagikan video tersebut mengeluh dan berkomentar negatif terhadap pekerjaan KAI.

Namun, ada juga masyarakat yang mempertanyakan keaslian video perjalanan kereta api menuju museum yang beredar secara online, dan banyak masyarakat yang takut menggunakan angkutan umum tersebut.

Banyak orang yang takut naik kereta api karena viralnya video penumpang museum yang meresahkan, namun ada pula yang ingin melihat lokasi video tersebut.

Tanggapan Mengenai Viral Video Penumpang Museum di Kereta dari Pihak Terkait

Dihubungkan dengan Humas, PT KAI menjelaskan kereta dalam video viral tersebut adalah KA Gumarang.

Dan kereta tidak berhenti karena dihadang oleh sekelompok orang dengan senjata tajam, celurit. Tapi karena kereta berhenti di sinyal jalan Pasar Senan.
Namun kereta terhenti di puncak pasar Gaplok karena terjadi perkelahian. Banyak orang berjalan melewati kereta stasioner. Tidak banyak orang yang mengusirnya. Tidak ada masalah bahkan ketika kereta berhenti. kebutuhan dikonfirmasi. Dan tidak ada yang memiliki senjata frontal.

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat saya berikan mengenai Viral Video Seorang Penumpang Kereta Api Seksi Yang Dikhawatirkan Masyarakat Dan Ingin Melihat Kebenaran Dari Video tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *