Update Viral Suami Selingkuh dengan Mertua No Sensor di Serang, Pihak Pria Beri Klarifikasi

Update Viral Suami Selingkuh dengan Mertua No Sensor di Serang, Pihak Pria Beri Klarifikasimudation.com – Masalah menantu dan ibu mertua masih menjadi bahan perbincangan di Sereng, Benton. Setelah Norma Rizma menyebut-nyebut kelakuan suami dan ibu mertuanya, isu antara suami dan ibu mertuanya menyebar ke jejaring sosial. Saat ini, saya tidak berpikir Anda menjalin hubungan dengan wanita yang melahirkan saya, Anda tahu, itu 3 hari sebelum kecelakaan, dan Anda masih menjalin hubungan dengannya.

Kami baik-baik saja, beraninya kau menyakitiku seperti ini? Itu sangat kosong sehingga saya tidak percaya ketika saya mendengar Anda melarikan diri.” tulis Risma di akun TikTok @norma_risma.

Rizma mungkin mengira suami dan ibunya sedang berhubungan seks. Dia terus bekerja untuk menghidupi keluarganya tetapi merasa bahwa cintanya kepada suaminya tidak pernah dihargai. “Maksudmu, kamu ingin sendirian selama lima tahun? Aku tidak tampan atau kaya, tapi aku bekerja untuk membantumu berkembang.” Kami akhirnya menyiapkan dana pendidikan untuk anak-anak kami. Apa aku terlalu banyak berpesta dengan kalian? ‘ tulis Lima.
Risma mengaku sangat kesal sejak mengetahui apa yang terjadi pada ibu kandung dan suaminya. Dia menjadi takut ketika seseorang mengetuk pintunya. Sejak kejadian ini, saya sekarang menjadi gadis pemalu.

Jika seseorang mengetuk pintu saya, saya langsung bergidik. Semua orang menjadi takut dan takut ketika mendengar suara sepeda motor lewat di depan rumah Anda. Apalagi saat berbelanja.

Di toko tempat Anda bekerja, Anda benar-benar merasa lemah, kaki Anda gemetar, dan jantung Anda berdebar kencang. Padahal jelas-jelas kamu nggak ada di sini, kata Risma. Setelah viral, baru-baru ini muncul akun yang mengaku sebagai suami Risma, Rosie J Hakiki.

Ceritanya menyentuh kisah tak ternilai tentang hubungannya dengan ibu tirinya. Beri tahu netizen untuk tidak terlalu memperumit masalah. Rosie berkata dia akan segera memperbaiki kesalahannya. “Hai semuanya, tolong jangan membuat masalah saya menjadi lebih buruk, saya tahu saya melakukan kesalahan.

Saya berjanji untuk memperbaiki kesalahan saya. jangan bicara tentang aku Setelah itu, ia merilis foto momen pernikahannya dengan sang istri, Rizma. Dalam foto yang dipublikasikan, keduanya sedang mempresentasikan akad nikah. Lodge juga menegaskan bahwa netizen tidak ikut campur dalam kehidupan mereka.
Namun, banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran cerita tersebut. Selain itu, akun tersebut dibuat pada 27 Desember 2022.

Apakah Anda yakin ini adalah akun yang valid? Apa yang masih Anda sebut istri Anda? Kamu diceraikan.”

“Saya pikir itu ada hubungannya dengan orang-orang yang memanfaatkan situasi atau menakut-nakuti orang. Jika itu nyata, seberapa besar atau malu itu?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *